Minggu, 28 September 2014

Kerja Sampingan Bagi Karyawan Membutuhkan Kesabaran

Sebagai seorang karyawan yang harus bekerja dari senin sampai sabtu. sebagai karyawan harus taat aturan jam kerja yang dibuat oleh perusahaan. pokonya karyawan terikat oleh peraturan dan waktu yang ditetapkan oleh perusahaan. namun hal ini bukan berarti seorang karyan tidak bisa berkreasi, untuk mencari kerja sampingan yang bisa menambah penghasilan, dan kedepannya jika sudah menjanjikan bisa jadi pekerjaan tetap, dan bisa pensiun sebagai karyawan. mungkin hal ini menjadi banyak cita-cita seorang karyawan yanag tidak mau seluruh hidupnya dihabiskan berpuluh-puluh tahun untuk bekerja di perusahaa tertentu.

sebagian teman kita  ada yang mengatakan memang bekerja sebagai karyawan tidak akan membuat kita kaya tapi memberikan kita hidup. pendapat itu memang betul adanya. saya juga setuju dengan pendapat tersebut. namun tidak ada salahnya dong, kalau kita berusaha untuk mencari kerja sampingan. asalkan tugas dan kewajiban kita sebagai karyawan tetap kita laksanakan. intinya kita tidak merugikan karyawan dengan usaha sampingan yang sudah kita jalankan. kita tetap produktif dan rajin sebagai karyawan meskipun punya usaha sampingan.

kerja sampingan karyawan
kerja sampingan karyawan, IRT, sumber : ncpigeon.com
kebutuhan setiap orang itu berbeda ada yang merasa cukup dan aman hanya dengan menjadi seorang karyawan, ada juga yang menginginkan lebih karena penghasilan sebagai karyawan tidak cukup untuk menutup kebutuhan keluarganya. juga karena dorongan dalam dirinya yang selalu ingin terus maju dan menjadi mandiri. bagi anda yang termasuk kategori kedua, yang berusaha mencari kerja sampingan sebagai karyawan, ibu rumah tangga atau profesi lainnya akan lebih mudah jika anda mempunyai keahlian. salah satunya ilmu menjual barang apa saja, baik milik sendiri ataupun milik orang lain. jasa keahlian dalam bidang tertentu yang sudah anda kuasai seperti pinter masak, pinter ngoprek motor, pinter ngurus burung piaraan, ataupun hobby dalam satu bidang tertentu yang menjadikan anda ahli atau anda kuasai bidang tersebut semua itu bisa anda jual. dan tentunya bisa menambah penghasilan.

untuk anda yang sudah punya usaha sampingan dengan produk tertentu namun omset usaha tak kunjung naik, ilmu ini sangat bisa diterapkan. jangan takut tidak bisa, kegagalan itu hal yang biasa. disini semuanya depermudah dengan step by step. inilah salah satu tempat belajar bisnis online dengan sistem pelatihan online dan offline. banya member yang sudah berhasil meskipun awanya mengaku tak bisa internet, hanya bisa buka email dan google. lihat sebagian kecil testimoninya disini.

Gimana caranya? caranya anda harus punya ilmunya dulu. dan ilmu itu bisa anda gunakan untuk memulai kerja sampingan, ataupun kerjaan full anda. namanya ilmu pintar menjual melalui internet atau bahasa sundanya internet marketing, atau ilmu bisnis online. dengan ilmu ini anda bisa membuat blog, atau website yang gratis ataupun yang bayar untuk menjual apa saja. anda bisa menciptakan sendiri peluang bisnis sampingan yang ada disekitar anda, peluang usaha yang anda sukai dan sesuai dengan minat. anda bisa memulainya sendiri. kabar baiknya ilmu ini sangat mudah dipelajari, tidak sulit bagi yang merasa gaptek sekalipun. karena ilmu internet marketing ini dirancang khusus untuk pemula. jadi sangat mudah dipelajari.

ada banyak tawaran kerja sampingan di internet. internet itu diibaratkan seperti huran belantara. jika anda tidak tau, mana yang harus anda pilih maka anda akan pusing sendiri. jangan mudah mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk satu program atau usaha tertentu. karena ingin cepat berhasil, yakinlah bahwa dengan mengeluarkan uang jutaan rupiah tak ada jaminan anda akan berhasil. keberhasilan hanya akan dicapai jika anda mau belajar dan konsisten berusaha. walaupun hanya dengan modal yang kecil, jika anda sudah punya ilmunya, keberhasilan itu akan datang.


terima kasih,


andi
proud member of RWP

kerja sampingan anda sebagai karyawan, ibu rumah tangga
Awal yang tepat untuk memulai kerja sampingan anda sebagai karyawan, ibu rumah tangga atau latar belakaang lainnya,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar