Minggu, 21 September 2014

Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil

Bingung mau cari usaha sampingan apa yang bisa menambah penghasilan? 


Tidak punya modal cukup besar untuk memulainya?


Waktu kerja sampingan juga terbatas karena jadwal kerja utama harian kita sebagai karyawan yg full sampe hari sabtu?
dapatkan Ebook GRATISnya


Usaha sampingan untuk karyawan
Peluang Usaha sampingan untuk karyawan dengan modal kecil


usaha sampingan yang cepat menghasilkan memang tidak mudah kita raih. apalagi kita yang berprofesi sebagai karyawan atau ibu rumah tangga. banyak kendala yang kita hadapi untuk memulainya. seperti kendala ketersediaan modal yg cukup untuk menjalankan usaha, waktu yang terbatas karena kita masuh harus masuk kerja atau harus ngurus keluarga bagi ibu rumah tangga, dan juga kesempatan mengenai jenis bisnis sampingan apa yang kira-kira cocok buat kita.

Dari beberapa pengalaman, baik pengalaman pribadi maupun orang lain yang mau berbagi, dan juga menurut buku robert T kiyosaki yang berjudul Rich dad poor dad, cash flow quadran, tertnyata memulai bisnis itu tidak harus memulai dengan langkah yang besar. hanya dibutuhkan keberanian sebuah langkah kecil untuk memulai. ya.. untuk memulainya kita bisa dengan modal yang kecil, dengan peluang yang ada disekitar kita. apapun itu. mungkin teman2 semua bisa menangkap peluang2 kecil yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal masing. pada prosesnya jika hal kecil itu dilakukan terus menerus, sedikit sedikit akan membentuk mental kita. akan membuka cara berfikir kita dan pada ahirnya kita akan bisa mempunyai bisnis sendiri.


Jika teman2 masih bingung tentang peluang peluang kecil yang ada disekitar lingkungan teman-teman, kenapa kita tidak mencoba saja "membuat peluang itu menjadi ada". klo punya produk maka teman2 bisa menjualnya sendiri dengan membuat toko online yang akan dibantu dari nol, atau juga produk orang lain yang ada disekitar lingkungan  teman2. semua itu bisa dijual secara online. untuk yang tidak suka jualan produk fisik jg bisa tetap menghasilkan. bisa teman-teman lihat di preview RWP

berikut saya kutipkan seorang ibu rumah tangga yang bisa memulai dengan hal disekitar beliau.

"Alhamdullilah Orderan Meningkat, Sebulan Omzet Saya 16 juta lebih"

Pak maaf nih baru kasih testimonialnya, abis saya repot banget sama orderan...sampai websitenya pernah saya stop dulu tidak dipublikasikan postingan souvenir saya, karena saya enggak siap banyak orderan. Sedangkan tenaga terbatas....wih repot tapi seneng...!

Semenjak saya fokus, alhamdullilah orderan meningkat, sebulan omzet saya 16 juta lebih dari souvenir aja, belum dari produk lain. Dan jualan saya cuma online aja, saya belum offline Pak masih takut, soalnya online aja udah repot banget..nanti kalau udah siap baru saya offline...
usaha sampingan ibu rumah tangga
usaha sampingan ibu rumah tangga sedang diliput media
 Pak ada pesanan dari EO untuk bank BCA, dia pesan souvenir gantungan kunci ke saya sebanyak 6900pcs. Wihhh saya seneng banget...biasanya paling besar saya dapet orderan 1000pcs souvenir, eh ini dapet 6900 ...Yah pokoknya saya seneng banget dan banyak bersyukur sama Allah....Rasanya seneng bisa ngebantu keuangan suami.....!

SUKSES HANYA UNTUK KITA YANG MAU...!"
Ibu Soffy safitri - bekasi
Sumber RWP (Rahasia Website Pemula)

 Rahasia Website Pemula, ya inilah peluang usaha sampingan dengan modal kecil yang ingin saya bagikan informasinya kepada teman -teman sekalian.


Disini kita akan diajarkan membaca peluang peluang usaha yang ada disekitar kita, kemudian kita bisa menjualnya secara online. baik berupa produk maupun jasa. bahkan walaupun tidak punya produk, kita tetep bisa berpeluang menghasilkan duit tambahan

Secara bertahap dan sederhana kita akan dibimbing membuat toko online milik kita sendiri. terserah kita mau jual apa, mau produk sendiri ataupun produk orang lain.

mas saya tidak bisa membuat website atau blog? jangankan itu, membuat email saja saya tidak bisa? saya gaptek? saya awam banget sama internet? saya punya usaha pengen buat toko onlinenya gmn?
dan berbagai pertanyaan lain yang timbul klo teman -teman massih pemula banget?

Tenang teman. disini memang tempatnya khusus buat para pemula. disini diajarkan step by step secara sederhana proses membuat toko online atau blog atau website.

Dapatkan Ebook gratisnya.

agen tf organik.
"Dapat Rp.1,5juta perbulan dari 1 blog"
Berkat RWP Aku dapat Gajian tetap Setiap Hari, Setiap Minggu, dan Setiap Bulan dari Internet

RWP adalah guru pertama aku yang mengenalkan dan mengajarkan bisnis online. Pada waktu pertama daftar di RWP, aku sih cuman ingin tahu aja, lagian harganya kan sangat murah sebab isinya bukan hanya belasan ebook, namun juga di lengkapi dengan video-video internet marketing penting lainnya serta akan menjadi member selamanya tanpa di batasi waktu.

Setelah belajar di RWP, aku jadi tahu ternyata internet menyimpan harta karun yang bisa digali oleh siapa saja yang mau.

Penghasilan bisnis onlineku saat ini salah satunya adalah dari sebuah blog Bhs Indonesia yang kupelajari dari RWP, penghasilan PPC lokal per hari rata-rata Rp.60.000, sedangkan dari RWP setiap bulan minimal Rp.500.000, belum penghasilanku dari Amazon, Google adsense, Clickbank dll. Namun penghasilan bisnis onlineku yang lebih menonjol adalah dari adsense. Jika aku tak mengenal RWP, maka aku takkan tahu itu semua.

Metode promosi yang aku jalankan adalah murni SEO, sama sekali aku tidak mengelurkan biaya promosi. Namun dari SEO saja, pengunjung blogku peluangusaha-oke.com perharinya sudah lebih dari tujuh ribu orang. Binsis online saat ini sementara masih kujadikan pekerjaan sampingan di sela-sela kesibukanku sebagai sorang karyawan pabrik. Namun aku berencana untuk mengembangkan bisnis online full time.

Nah bagi anda yang masih pemula, jangan ragu untuk bergabung menjadi member berbayar di RWP, panduan yang sangat berharga ini tak sebanding dengan harga yang di tawarkan. RWP, jauh sekali dengan yang namanya penipuan, RWP sangat profesional. Jika anda takut dengan penipuan, RWP takkan kemana-mana, anda masih bisa menjumpai RWP dan menghubunginya kapan saja, baik melalui email, no telpon, Hp dll.


Terimkasih RWP, berkatmu aku dapat gajian tetap setiap hari, setiap minggu, dan setiap bulan dari internet, tanpa harus mengantarkan surat lamaran kesana kemari yang melelahkan. 

Bp. Abdul hadi - karyawan pabrik, mojokerto.
Sumber RWP (Rahasia Website Pemula)
 
dan masih banyak lagi dari teman2 kita yang sudah bisa jualan online. teman2 bisa memulai bisnis sampingan ini dengan latar belakang apa aj. yang penting mw belajar dan praktek. RWP satu satunya bisnis online pemula yang memiliki metode belajar offline dan online. teman teman akan diajarkan dari Nol, dari yg gaptek smpe yg udah lumayan bisa internet.


mw ebook gratisnya nya???. silahkan KLIK DISINI. kemudian nanti teman2 masukan nama dan email teman2. dan segera dapatkan ebook gratisnya.

Tunggu apalagi. ayo Gabung Sekarang..!!!


Promo Khusus, sampai 31 jan 2014 : bagi teman2 yang memutuskan untuk memulai usaha sampingan bersama RWP, dapatkan promos khusus dari saya. khusus dari saya ya. teman2 akan mendapatkan PULSA GRATIS senilai Rp.25.000. Asikan bisa internetan dengan pulsa gratis selama proses belajar di bulan pertama.

cara klaim bonus pulsa ketik : nama#userRWP#email# kirim ke 
Andi : 085694845006, Pin BB: 743B15E0

Note : Promo ini berlaku hanya untuk teman2 yang gabung melalui link di halaman ini ya.
pastikan linknya  http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=anditea


peluang usaha sampingan bersama RWP
Klik disini untuk gabung peluang usaha sampingan bersama RWP


  agen tf organik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar